Bola  

Tak Anggap Timnas Inggris Kandidat Juara Piala Dunia 2022, Neymar: Tapi Saya Suka Harry Kane

Suara.com – Megabintang Timnas Brasil, Neymar bicara soal tim kandidat juara Piala Dunia 2022. Penyerang PSG itu tidak melihat Timnas Inggris sebagai favorit juara, namun ia mengaku mengagumi permainan striker The Three Lions, Harry Kane.

Neymar juga berbicara soal peluang Timnas Brasil untuk merebut gelar juara dunia yang keenam di Qatar 2022 nanti.

“Beberapa Piala Dunia sebelumnya yang saya mainkan adalah spesial bagi saya, salah satunya karena Brasil menjadi tuan rumah (di 2014) dan yang lainnya karena itu adalah Piala Dunia kedua saya (Rusia 2018). Dan saya yakin, yang ini juga akan istimewa dan Brasil tentunya layak jadi calon juara,” sesumbar Neymar seperti dilansir The Guardian, Kamis (17/11/2022).

Penyerang Timnas Brasil, Neymar. (AFP)

“Piala Dunia penuh dengan kejutan. Anda mendapatkan tim yang secara tidak terduga melaju sangat jauh dalam kompetisi, namun saya yakin favoritnya tahun ini adalah Argentina, Jerman, Spanyol, serta Prancis. Saya pikir keempat tim itu bersama dengan Brasil sepenuhnya mampu mencapai final,” sambung penyerang 30 tahun itu.

Ditekankan tentang peluang Inggris bersaing memperebutkan trofi, Neymar menjawab: “Saya benar-benar lupa tentang Inggris, tapi jelas mereka memiliki peluang juga.”

“Mungkin bukan kandidat terkuat untuk jadi juara, tapi mereka punya banyak pemain bagus di skuad. Saya pribadi menyukai permainan (Harry) Kane. Dia striker top, itu sudah sangat jelas. Saya juga suka (Jadon) Sancho,” tukas Neymar.

Sayangnya untuk nama terakhir, Neymar tak akan melihat permainan Sancho di Piala Dunia 2022. Performa menurun winger Manchester United dalam beberapa waktu terakhir membuatnya tak dilirik pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate untuk Piala Dunia 2022 ini.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *