Bola  

Timnas Indonesia U-19 Berpotensi Hadapi Wonderkid Manchester United di Piala Asia U-20 2023

Suara.com – Indonesia berpotensi menghadapi wonderkid Manchester United di Piala Asia U-20 2023. Pertemuan antara timnas Indonesia U-19 dengan Irak U-20 di Grup A Piala Asia U-20 2023 membuka peluang itu.

Timnas Indonesia U-19 dipastikan tergabung di Grup A Piala Asia U-20 2023 melalui agenda pembagian grup yang berlangsung pada Rabu (26/10/2022).

Di Grup A Piala Asia U-20 2023, timnas Indonesia U-19 bakal bersaing dengan Irak, Suriah, dan Uzbekistan. Sebagai informasi, tim yang disebut terakhir berstatus sebagai tuan rumah ajang ini.

Salah satu hal yang menarik ialah perjumpaan antara timnas Indonesia U-19 melawan Irak U-20.

Sebab, laga ini berpeluang besar untuk melibatkan salah satu wonderkid Manchester United.

Nama pemain muda potensial yang dimaksud ialah Zidane Iqbal. Dia menjadi salah satu pemain Asia yang paling disorot belakangan ini karena kiprah impresifnya bersama Manchester United.

Sebagai informasi, Zidane Iqbal merupakan pesepak bola yang lahir dari pasangan ayah asal Pakistan dan ibu berkebangsaan Irak.

Dia tercatat lahir di Manchester, Inggris, pada 27 April 2003.

Pemain bernama lengkap Zidane Aamar Iqbal itu sudah berlatih sepak bola sejak usia empat tahun. Ia pun bergabung dengan akademi MU ketika baru menginjak usia sembilan tahun.

Performa impresifnya di kelompok usia muda membuat manajemen Setan Merah bergerak cepat untuk mengamankan masa depan gelandang berpostur 180 cm ini.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *