Bola  

Turis Piala Dunia 2022 Qatar Tertipu, Hotel Penonton Terbuat dari Tenda Plastik Mirip untuk Kru Konser, Bukan Kontainer

Suara.com – Sebagian penonton Piala Dunia 2022 Qatar sudah datang ke Doha untuk menyaksikan timnas jagoan mereka beraksi. Namun begitu sampai, mereka tertipu karena hotel kabin yang dijanjikan ternyata terbuant dari tenda plastik mirip tenda kru konser, bukan kontainer.

Dikutip dari Yahoo Sport, hal itu terungkap dalam sebuah video yang diunggah netizen. Akomodasi yang dijanjikan pihak penyelenggara Piala Dunia 2022 Qatar ternyata tidak seperti yang digembor-gemborkan.

Tenda plastik itu dibangun Al-Emadi. Di sana kawasan untuk tempat tinggal penonton Piala Dunia 2022 “low budget”.

Mereka sudah membayar 306 dolar AS per malam.

Melihat di dalam hotel tenda plastik itu, cuma ada tempat tidur kecil dengan kasur. Jumlahnya ada 2.

Penerangan hanya menggunakan lampu gantung.

Klaim hotel kabin

Hotel kabin untuk penonton Piala Dunia 2022 Qatar (AFP)

Sebelumnya diberitakan, Qatar membangun hotel di tengah gurun untuk ribuan penonton Piala Dunia 2022. Hotel itu dibangun seperti barak. Ini unik dan berbeda dari hotel di negara-negara lain.

Hotel ini mampu menampung 6 ribu orang, dengan masing-masing kamar cukup untuk 2 orang.

Hotel kabin itu dibangun di lokasi seluas 3,1 kilometer persegi. Di sekeliling hotel ada stasiun metro, halte bus, hingga restoran. Bahkan ada toko serba ada di sana.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *