Bola  

Umbar Masalah di Podcast, Cristiano Ronaldo Dinilai Mirip Iwan Bule

Suara.com – Cristiano Ronaldo disamakan dengan Ketua PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule setelah menjalani interview mengejutkan bersama Piers Morgan dari media Inggris The Sun.

Dalam wawancara yang tayang dalam podcast Piers Morgan Uncensored di TalkTV, Senin (14/11/2022), Cristiano Ronaldo curhat terkait masalah yang menggelayutinya di Manchester United.

Dia bicara blak-blakan dan bahkan berani menuding petinggi Manchester United hingga Erik ten Hag punya rencana busuk untuk menjadikannya kambing hitam.

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. [OLI SCARFF / AFP]

Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo juga mengklaim Ten Hag beserta jajaran Manchester United ingin segera melihatnya meninggalkan Old Trafford.

“Tidak hanya pelatih, tetapi dua atau tiga orang lain yang ada di sekitar klub [seperti menjadikan saya kambing hitam-Red],” kata Cristiano Ronaldo dalam wawancara ekslusif dengan Piers Morgan dikutip dari Mirror, Senin (14/11/2022).

Wawancara ekslusif itu sontak mengagetkan. Banyak yang mendukung Ronaldo, tetapi tidak sedikit yang menganggap striker 37 tahun itu kurang profesional.

Ketuau Umum PSSI, Mochamad Iriawan menjadi bintang tamu dalam podcast Close The Door di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang tayang hari ini, Rabu (2/11/2022). [Tangkapan layar kanal YouTube Deddy Corbuzier]
Ketuau Umum PSSI, Mochamad Iriawan menjadi bintang tamu dalam podcast Close The Door di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang tayang hari ini, Rabu (2/11/2022). [Tangkapan layar kanal YouTube Deddy Corbuzier]

Bagaimana tidak, Cristiano Ronaldo disinyalir melakukan wawancara di hari ketika Manchester United menghadapi Fulham dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris.

Pada pertandingan yang dimenangkan Setan Merah 2-1 berkat gol telat wonderkid Alejandro Garnacho itu, Cristiano Ronaldo tidak masuk starting XI maupun daftar pemain cadangan.

Kabar sebelumnya menyebut sang pemain tengah dalam kondisi kurang fit sehingga diparkir oleh Erik ten Hag, tetapi secara kebetulan wawancara bersama Piers Morgan itu muncul tak lama setelahnya.

Salah satu akun Twitter yang membahas soal sepak bola, @Box2BoxID, menyebut Cristiano Ronaldo kini tidak ada bedanya dengan Iwan Bule di mana keduanya memilih berkoar alih-alih menyelesaikan masalah yang ada.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *