Bola  

Xavi Bidik Quadruple usai Barcelona Hancur Lebur di Champions League

Suara.com – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez sesumbar jika Barcelona masih memiliki peluang untuk tsunami trofi musim ini kendati baru saja tersingkir dari ajang Champions League 2022-2023.

Menurut Xavi Hernandez, Barcelona kini membidik trofi yang tersisa musim ini. Dia ingin Ferran Torres dan kawan-kawan bisa mengamankan quadruple alias empat gelar sekaligus yakni LaLiga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol dan Liga Europa 2022-2023.

“Kami harus mencoba dan memenangkan empat trofi [yang tersisa]: LaLiga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol dan Liga Europa,” kata Xavi Hernandez dikutip dari ESPN, Sabtu (29/10/2022).

Para pemain Barcelona lesu pada akhir matchday kelima Grup C Champions League 2022-2023 antara FC Barcelona melawan Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 26 Oktober 2022.Pau BARRENA / AFP

“Tujuan kami adalah memenangkan trofi dan itu tidak berubah bahkan ketika kami sudah gagal di Champions League,” tambahnya.

Barcelona hancur lebur di Champions League 2022-2023. Alih-alih berjaya, Blaugrana dipastikan tersingkir dari fase grup setelah kalah saing dengan Bayern Munich dan Inter Milan di Grup C.

Barcelona dipastikan cuma akan finis diurutan ketiga. Mereka baru mengumpulkan empat poin saat babak penyisihan grup menyisakan satu pertandingan lagi.

Jumlah poin Barcelona sudah tak mungkin lagi mengejar Bayern Munich (15) dan Inter Milan (10).

Meski gagal melaju ke 16 besar Champions League, laju Barcelona di Liga Spanyol atau LaLiga cukup meyakinkan. Mereka saat ini menduduki peringkat kedua di bawah pemuncak klasemen Real Madrid.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *