10 Potret Transformasi Kirana, Anak Anggun C Sasmi yang Cantiknya Mulai Kelewatan

Suara.com – Kirana, putri penyanyi Anggun C Sasmi saat ini usianya sudah genap 15 tahun. Tepat di hari ulang tahunnya, Selasa (8/11/2022) kemarin sang ibu membagikan potret transformasi putri semata wayangnya itu.

Unggahan foto yang dibuat seperti slide video. Dalam caption video pelantun lagu Snow On The Sahara itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada buah hatinya.

“Selamat ulang tahun Cintaku abadi,” tulisnya.

Anggun C Sasmi melanjutkan ucapan selamat ulang tahun untuk Kirana dengan bahasa Prancis dan Inggris.

“Memiliki anak perempuan berarti aku panutannya, pilarnya, jadi aku tidak bisa sakit dan juga tidak bisa mati,” ungkap penyanyi Indonesia yang berkiprah di mancanegara ini.

Bersama ucapan selamat ulang tahun darinya, Anggun C Sasmi mengunggah deretan potret sang putri dari saat dia masih bayi hingga menjelma jadi remaja yang cantik dan memesona.

Langsung saja, berikut transformasi Kirana anak Anggun C Sasmi yang baru saja berulang tahun ke-15.

1. Kirana merupakan buah cinta Anggun C Sasmi dengan mantan suaminya, Cyril Montana, warga negara Perancis yang berprofesi sebagai penulis dan jurnalis.

Transformasi Kirana Anak Anggun (Instagram/@anggun_cipta)

2. Lahir pada 8 November 2007, Kiana terlihat menggemaskan saat masih minum susu dari botol sambil rebahan di sofa.

Transformasi Kirana Anak Anggun (Instagram/@anggun_cipta)
Transformasi Kirana Anak Anggun (Instagram/@anggun_cipta)

3. Potret Anggun momong Kirana yang terlelap dalam dekapannya ini juga tak kalah curi perhatian netizen.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *