2 Member fromis_9 Mendadak Umumkan Hiatus Sementara, Ada Apa?

Suara.com – Kabar buruk datang dari girlband fromis_9. Dua membernya yakni Lee Seoyeon dan Lee Saerom memutuskan hiatus sementara waktu.

Informasi ini disampaikan langsung oleh sang agensi, Pledis Entertainment dalam keterangan resminya melansir dari Soompi pada Senin (31/10/2022).

“Kami ingin memberi Anda beberapa informasi mengenai kegiatan anggota fromis_9, Lee Saerom dan Lee Seoyeon di masa depan,” katanya mengawali.

Agensi yang juga menaungi Seventeen ini menyebut hiatusnya Lee Saerom dan Lee Seoyeon berkaitan dengan masalah kesehatan.

“Lee Saerom dan Lee Seoyeon tidak akan dapat berpartisipasi dalam kegiatan resmi fromis 9 untuk beberapa waktu karena mereka merasa tidak sehat,” tutur Pledis Entertainment.

Sayangnya, Pledis Entertainment tidak membeberkan lebih mendetail mengenai penyakit yang diderita keduanya.

Dia cuma menegaskan bahwa fromis_9 tetap akan aktif beraktivitas meskipun cuma dengan member yang tersisa.

“Oleh karena itu, enam anggota fromis_9 akan berpartisipasi dalam festival Universitas Nasional Hanbat yang dijadwalkan pada hari Jumat, 28 Oktober dan enam atau tujuh anggota akan berpartisipasi dalam kegiatan lain di masa mendatang,” ungkapnya.

Atas keputusan ini, agensi berharap para penggemar bisa memakluminya.

“Kami meminta pengertian Anda yang murah hati. Terima kasih,” tutup Pledis Entertainment.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *