2 Tahun Nikah Siri, Elly Sugigi Minta Cerai Gegara Orang Ketiga

Suara.com – Elly Sugigi membawa kabar mengejutkan. Dua tahun menikah secara siri dengan Irwan Aher, koordinator penonton bayaran itu ingin bercerai.

Sambil menangis, Elly Sugigi mengatakan baru hari ini, Kamis (17/11/2022), dia menyampaikan keinginan bercerai pada Irwan Aher. Alasannya karena ada gangguan dari orang ketiga.

Elly Sugigi dan suami, Irwan Aher. [Instagram]

“Ada orang ngejar-ngejar Aher dan aku dimusuhin orang itu. Dia merasa memiliki Aher,” kata Elly Sugigi ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

Orang tersebut menuding hubungan Elly Sugigi dan Irwan Aher hanya sebatas setingan. Parahnya lagi saat hal ini ditanyakan ke Aher, lelaki itu justru bungkam.

“Katanya yang suka sama dia (Aher) ngomong ‘Elly sama Aher cuma settingan’. Aku bilang (ke Aher) jawab kamu, tapi dia diem aja,” ujar Elly Sugigi.

Elly Sugigi dan Irwan Aher [Instagram]
Elly Sugigi dan Irwan Aher [Instagram]

“Kalau memang Aher bilang iya setingan, silakan buktikan. Dari jejak digital banyak, dia bilang sudah menikah, keluarga udah tau,” kata dia lagi.

Elly Sugigi mengatakan Aher belum memberi jawaban. Sebab ia masih berada di Bali.

“Aku nggak kuat. Sudahlah aku mau fokus kerja, karena Aher juga nggak jawab sampai sekarang,” kata Elly Sugigi.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *