4 Artis Korea Rayakan Debut dengan Berdonasi, Jumlah Uang Mencapai Miliaran

Suara.com – Beberapa artis Korea dikenal memiliki jiwa demawan yang tinggi. Bahkan mereka merayakan debut dengan berdonasi.

Berdonasi biasanya menjadi cara mulia artis Korea untuk merayakan ulang tahun. Namun tidak banyak yang berdonasi untuk merayakan debut mereka.

Apa lagi jumlah uang yang dikeluarkan tidak sedikit mencapai miliaran.

Lantas siapa saja artis Korea yang merayakan debut dengan berdonasi? Berikut ulasannya.

1. Kim Go Eun

Artis Korea Rayakan Debut dengan Berdonasi (Instagram/@tving.official)

Kim Go Eun berdonasi sebesar 100 juta won atau setara dengan Rp1,09 miliar ke Rumah Sakit Anak untuk merayakan ulang tahun ke-10 debutnya baru-baru ini. Aktris drama Little Women ini menyumbang atas nama dirinya dan penggemarnya.

Agensi menjelaskan bahwa Kim Go Eun membuat keputusan ini ketika dia mengetahui bahwa sumbangan Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul digunakan untuk merawat anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.

2. IU

Artis Korea Rayakan Debut dengan Berdonasi (instagram/@dlwlrma)
Artis Korea Rayakan Debut dengan Berdonasi (instagram/@dlwlrma)

IU dikenal sebagai salah satu artis Korea yang suka beramal. Pemilik nama Lee Ji Eun itu diketahui rajin berdonasi di kesempatan berbeda. Pada September 2022 lalu, IU merayakan anniversary ke-14 debutnya dengan berdonasi.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *