4 Fakta Ridho Rhoma Dikabarkan Menikah dengan Perempuan Turki, Masih Jadi Tanda Tanya

Suara.com – Elvy Sukaesih belum lama ini mengunggah foto saat sedang bersama Ridho Rhoma. Dalam captionnya si Ratu Dangdut itu mengucap selamat kepada putra Rhoma Irama tersebut karena telah menikah.

Hal tersebut tertulis jelas di caption foto yang diunggah oleh Elvi Sukaesih lengkap dengan nama istri Ridho Rhoma.

“MasyaAlla. Mabruk untuk pengantin baru ananda @ridho_rhoma dan Washile. Semoga dapat mewujudkan rumah tangga yang Sakinah Mawaddah Warohmah. Bahagia Dunia wal Akhirat, Aamiin yaa ROBB,” tulis Elvy.

Selang beberapa jam kemudian foto tersebut sudah dihapusnya. Tidak diketahui pasti apa yang membuat Elvi Sukaesih menghapus foto tersebut.

Di sisi lain Ridho tidak membantah juga tidak membenarkan dirinya baru menikah. Di instagram pribadinya dia malah mengunggah video adiknya yang sedang menikah.

Seperti apa fakta pernikahan Ridho Rhoma? Berikut rangkumannya.

1. Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih belum lama ini menghadiri sebuah acara pernikahan. Di instagram dengan jelas dia membuat caption Ridho Rhoma telah sah menikahi seorang perempuan asal Turki.

Elvy Sukaesih mengabarkan Ridho Rhoma menikah dengan perempuan bernama Washile.

2. Dalam caption yang ditulis pelantun lagu Gula-Gula itu mendoakan Ridho dan Washile rumah tangganya jadi sakinah mawadadah dan warohmah.

Unggahan terakhir Ridho Rhoma di Instagram Story.
Unggahan terakhir Ridho Rhoma di Instagram Story.

3. Selang beberapa foto tersebut di hapus oleh si pemilik akun. Tidak diketahui persis apa yang membuat Elvy menghapus foto tersebut.

Ridho Rhoma (Instagram @ridho_rhoma)
Ridho Rhoma (Instagram @ridho_rhoma)

4. Di sisi lain Ridho terlihat memposting foto acara pernikahan. Namun dia memastikan pernikahan tersebut bukan acara dirinya melainkan salah satu adik perempuannya yang menikah.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *