5 Drama Terbaru Park Hae Soo, Artis Korea yang Belum Lama Ini Ulang Tahun ke-41

Suara.com – Artis Korea Park Hae Soo ulang tahun ke-41 menurut usia internasional kemarin, Senin (21/11/2022). Bintang serial Squid Game itu lahir pada 21 November 1981 sudah memikat pemirsa dengan kemampuan aktingnya yang keren.

Beberapa serial sudah banyak dibintanginya. Sebut saja Prison Playbook (2017-2018), Squid Game (2021), dan Money Heist Korea (2022).

Selain serial Korea, dia juga muncul dalam film-film keren seperti By Quantum Physics: A Nightlife Venture (2019), Time to Hunt (2020), Yaksha: Ruthless Operations (2022), dan lainnya.

Berikut drama terbaru Park Hae Soo sekaligus sinopsisnya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya.

1. Prison Playbook (2017-2018)

Drama Terbaru Park Hae Soo (Soompi)

Pada tahun 2017-2018 lalu, Park Hae Soo mengesankan pemirsa lewat perannya di drama Prison Playbook. Drama keren ini disutradarai oleh Shin Won Ho yang juga menyutradarai Reply Series dan Hospital Playlist. Drama ini juga dibintangi oleh Jung Kyung Ho, Krystal, Lee Kyu Hyung, Jung Hae In, dan lainnya.

Drama ini menceritakan kisah Kim Jae Hyuk (Park Hae Soo), yang hidupnya berubah dalam semalam dari pemain bisbol superstar menjadi narapidana. Kenapa dia masuk ke penjara dan bagaimana dia akan bertahan hidup di balik jeruji besi menjadi sorotan utama di drama.

2. Squid Game (2021)

Drama Terbaru Park Hae Soo (Soompi)
Drama Terbaru Park Hae Soo (Soompi)

Park Hae Soo mendapatkan ketenaran internasional yang luar biasa usai memerankan Cho Sang Woo dalam serial Squid Game tahun 2021 lalu. Ini adalah serial Netflix tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 4,6 miliar won. Lee Jung Jae dan Park Hae Soo berperan sebagai Seong Gi Hun dan Cho Sang Woo, dua teman masa kecil yang ikut bergabung ke permainan.

Namun, mereka akhirnya menyadari ada lebih banyak hal yang dipertaruhkan dibandingkan sekadar uang. Sang Woo adalah teman Ki Hoon dari lingkungan yang sama dan dikenal sebagai anak brilian yang kuliah di Universitas Nasional Seoul. Dia ikut permainan karena punya hutang besar dan ambisinya mulai muncul ke permukaan dalam prosesnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *