5 Film Indonesia Tayang November 2022, Sri Asih Tayang di Pertengahan Bulan

Suara.com – Sederet film dari berbagai genre bakal menghiasi bioskop Tanah Air. Karya terbaru dari sineas ternama Indonesia akan siap memanjakan pecinta film tanah air.

Film bergenre horor dipastikan bakal kembali hadir. Namun yang paling dinantikan adalah aksi Pevita Pearce bakal hadir di film Sri Asih.

Sedangkan film horor, Perempuan Bergaun Merah yang merupakan sekuel film Sebelum Iblis Menjemput juga bakal hadir.

Penasaran dengan film Indonesia tayang November 2022? Berikut ulasannya.

1. Nariti

Film Indonesia Tayang November 2022 (Instagram/@naritifilm)

Bergenre romansa, Nariti menggaet sederet pemain muda dan senior seperti Bastian Steel, Zoe Jackson, August Melasz, juga Paramitha Rusady. Film ini fokus pada kehidupan Nariti, seorang primadona di sekolah karena memiliki kecantikan dan kecerdasan. Hal tersebut membuat Nariti diperebutkan oleh dua cowok yaitu Jefri dan Riko. Jadi rebutan, Nariti justru dibuat kesal. Lantas siapa yang akan dipilih Nariti? Tonton kisahnya pada 3 November besok.

2. Perempuan Bergaun Merah

Film Indonesia Tayang November 2022 (Instagram/@pbmmovie)
Film Indonesia Tayang November 2022 (Instagram/@pbmmovie)

Film ini jadi debut Refal Hady untuk peran di genre horor dan jadi salah satu yang sudah ditunggu penonton. Sekuel ketiga dari Sebelum Iblis Menjemput ini menggandeng artis cantik Tatjana Saphira sebagai pemeran utama bernama Dinda. Ia diteror sosok hantu perempuan bergaun merah yang mengancam nyawanya. Dinda dibantu oleh temannya, Putra yang setia mendampingi Dinda untuk mengungkap misteri hilangnya sang sahabat dan sosok hantu bergaun merah yang mengganggunya. Aksi Refal Hady dan Tatjana bisa disaksikan pada 4 November.

3. Sri Asih

Film Indonesia Tayang November 2022 (Instagram/@bumilangitofficial)
Film Indonesia Tayang November 2022 (Instagram/@bumilangitofficial)

Mengusung genre aksi laga, Sri Asih menceritakan kisah pahlawan super asli Indonesia. Sri Asih sendiri diadaptasi dari novel karya R.A Kosasih. Bercerita tentang Alana gadis dengan masa lalu kelam yang membuatnya dipenuhi kemarahan. Saat dewasa ia sadar bahwa dirinya punya kekuatan super. Tapi ia mengalami kesulitan untuk mengontrol kekuatannya. Dibintangi Pevita Pearce, Reza Rahadian, Dimas Anggara, juga Jefri Nichol, Sri Asih bakal tayang pada 17 November.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *