6 Anak Lelaki Artis yang Mulai Jadi Cogan, Popularitasnya Lebih Mentereng Ketimbang Orangtuanya

Suara.com – Kehidupan selebriti memang tidak pernah lepas dari sorotan media maupun netizen. Tak hanya sang selebriti, keluarga maupun orang sekitar juga tak luput dari perhatian. Tak terkecuali anak-anak cowok artis berikut ini.

Tumbuh kembang mereka pun tak luput dari sorotan netizen. Meski tak mengikuti jejak karir orang tuanya sekalipun, para artis ini juga ikut terkenal. Warisi paras rupawan ayah maupun Ibunya, beberapa anak artis ini mulai beranjak jadi pemuda tampan.

Siapa saja mereka? Biar nggak penasaran, yuk simak sederet potret anak artis cowok yang Beranjak Jadi pemuda tampan berikut ini!

1. Arka Setya Andipa Asmara

Anak Lelaki Anak Artis yang Beranjak Jadi Cogan (Instagram/@anjasmara)

Putra sulung pasangan Anjasmara dan Dian Nitami kini sudah beranjak dewasa. Mewarisi gen rupawan kedua orang tuanya, cowok yang akrab disapa Arka itu kini genap berusia 16 tahun, lho.

Nggak cuma tampan, Arka juga tumbuh menjadi Atlet hoki berprestasi yang bikin kaum Hawa klepek-klepek.

2. Eddy Maliq Meijer

Anak Lelaki Anak Artis yang Beranjak Jadi Cogan (Instagram/@maudykoesnaedi)
Anak Lelaki Anak Artis yang Beranjak Jadi Cogan (Instagram/@maudykoesnaedi)

Putra Maudy Koesnaedi dan Frederik Johannes Meijer juga telah tumbuh menjadi pemuda yang rupawan. Paras blasteran Indonesia-Belanda ini pun sukses bikin netizen jatuh hati.

Cowok yang merayakan ulang tahun ke-15 pada April 2022 lalu ini kabarnya punya hobi main basket Dan sepak bola, nih.

3. Bima Al Ayman Mojo



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *