6 Fakta Fahad Al Kubaisi, Penyanyi Qatar yang Kolab Bareng Jungkook BTS di Opening Piala Dunia

Suara.com – Nama Fahad Al Kubaisi menjadi sorotan setelah tampil kolaborasi dengan Jungkook BTS di pembukaan Piala Dunia 2022 beberapa waktu lalu.

Fahad muncul di tengah aksi panggung Jungkook saat membawakan lagu Dreamers. Ternyata, Fahad Al Kubaisi bukan sosok sembarangan.

Pria kelahiran 1981 tersebut merupakan penyanyi yang cukup terkenal di negara-negara Arab. Suaranya bahkan digambarkan sebagai bariton yang lembut.

Bagi kamu yang ingin mengenal lebih jauh rekan duet Jungkook di pembukaan Piala Dunia 2022, berikut deretan fakta Fahad Al Kubaisi dirangkum dari berbagai sumber.

1. Penyanyi Kelahiran Qatar

Fakta Fahad Al Kubaisi (Instagram/@alkubaisiofficial)

Fahad Al Kubaisi lahir pada 12 April 1981 di ibu kota Qatar, Doha. Dia dibesarkan dalam keluarga Islam konservatif. Fahad adalah anak kedua dari delapan bersaudara yang semuanya laki-laki.

2. Lulusan Sarjana Ilmu Olahraga

Fakta Fahad Al Kubaisi (Instagram/@alkubaisiofficial)
Fakta Fahad Al Kubaisi (Instagram/@alkubaisiofficial)

Fahad Al Kubaisi merupakan sarjana lulusan Universitas Qatar jurusan pendidikan jasmani dan ilmu olahraga. Namun penyanyi yang juga aktif sebagai produser rekaman ini sudah menyukai musik Arab hingga pop sejak kecil.

3. Sempat Jadi Penyanyi Islami

Fakta Fahad Al Kubaisi (Instagram/@alkubaisiofficial)
Fakta Fahad Al Kubaisi (Instagram/@alkubaisiofficial)

Fahad Al Kubaisi memulai kariernya di dunia tarik suara sebagai penyanyi Islami saat masih duduk di bangku SMA. Fahad merilis album pertamanya yang bertajuk Jamaal El Rouh pada 2001. Sedangkan album keduanya dirilis pada 2005. Fahad mulai beralih ke genre musik pop pada 2006.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *