6 Musisi yang Pernah Diusir dari Panggung, Ada yang Sampai Banting Mikrofon!

Suara.com – Kejadian kurang menyenangkan bisa saja terjadi di atas panggung hingga membuat seorang musisi kecewa bahkan emosi berat. Seperti yang dialami penyanyi dan band Tanah Air berikut ini.

Beberapa musisi berikut ternyata pernah diusir dari panggung! Kok bisa? Simak cerita penyanyi dan band yang pernah diusir dari panggung berikut ini.

1. Feel Koplo

Feel Koplo di CRSL Concert (Suara.com/Hernawan)

Baru terjadi pada Sabtu (29/10/2022), Feel Koplo yang tampil di festival “Berdendang Bergoyang” harus terusir dari panggung. Setelah membawakan lagu “Mari Bercinta” bareng Aura Kasih, Feel Koplo dipaksa menyudahi penampilannya.

Melihat kondisi penonton yang tidak kondusif, polisi meminta Feel Koplo menyudahi penampilan pukul 22.00 (yang seharusnya hingga pukul 23.00). Sebab padatnya penonton di depan panggung membuat banyak penonton lain berdiri di tangga Istora Senayan.

2. Afgan

Afan [Instagram]
Afan [Instagram]

Kisah Afgan diusir dari panggung Prambanan Jazz Festival 2017 begitu fenomenal. Bagaimana tidak, saat Afgan baru menyanyikan lagu keempat, panitia mematikan lampu dan pengeras suara. Rupanya jadwal penampilan Afgan yang molor membuat penampilannya mengganggu penyanyi di panggung sebelah. Duh!

3. Sheila on 7

Gaya Sederhana Duta Sheila On 7 ( Instagram/@pakduta)
Sheila On 7 ( Instagram/@pakduta)

Sheila on 7 beberapa kali terbentur ‘jam malam’ saat menghibur penggemar yang biasa disapa Sheila Gank. Seperti di Festival 90s Bandung pada 2015, Duta cs diusir panitia dan petugas keamanan setelah tampil membawakan tujuh lagu. Sheila on 7 juga harus mengakhiri penampilannya lebih awal saat konser di Yogyakarta pada 2014 dengan alasan ‘jam malam’.

4. Seringai



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *