7 Potret Ulang Tahun Bible Anak Caesar Hito dan Felicya Angelista, Meriah Mengusung Tema Animasi Toy Story

Suara.com – Felicya Angelista dan Caesar Hito belum lama ini merayakan ulang tahun pertama putri mereka, Bible.

Seperti anak-anak selebriti pada umumnya, Bible juga kerap jadi sorotan karena tingkahnya yang menggemaskan.

Lahir pada 9 Oktober 2021, tak terasa kini usia Graziella Bible Emmanuela genap satu tahun. Adakan perayaan ulang tahun, Feli memilih menggelar pesta yang super meriah.

Untuk merayakan peringatan hari lahir anak pertamanya, Felicya memilih tema Toy Story. Kebanyakan tamu yang hadir dari rekan-rekan artis. 

Penasaran seperti apa kemeriahan ulang tahun Bible yang pertama? Berikut rangkumannya.

1. Seperti inilah potret kemeriahan pesta ulang tahun pertama Bible. Anak pertama Hito Caesar dan Felicya Angelista ini digelar secara meriah dengan mengusung konsep Toy Story.

Potret Ulang Tahun Bible (Instagram/@felicyangelista_)

2. Pasangan artis ini tampil kompak mengenakan kostum karakter film kartun Toy Story. Hito pun memilih kostum Woody untuk memeriahkan ulang tahun buah hatinya

Sementara Feli tampil cantik cosplay jadi karakter Bo Pep dengan dress merah mudanya.

3. Sedangkan baby Bible tampak menggemaskan pakai kostum Jessi lengkap dengan topi koboinya. Bayi berumur satu tahun inipun sukses bikin aunty online gemas dengan ekspresi lucunya.

 Potret Ulang Tahun Bible (Instagram/@felicyangelista_)
Potret Ulang Tahun Bible (Instagram/@felicyangelista_)

4. Berlangsung meriah, acara yang digelar pada Rabu, 10 November 2022 ini dihadiri sederet selebriti tanah air. Salah satunya ada pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno yang hadir bersama.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *