Adik Dinar Candy Akhirnya Ditemukan Usai Gempa Cianjur, Terjebak di Basement Pesantren

Suara.com – Dinar Candy dan keluarga akhirnya bisa bernafas lega. Adik Dinar, Teteng atau Cecep, sudah ditemukan usai gempa hebat mengguncang Cianjur pada Senin (22/11/2022) kemarin.

Kabar ini disampaikan oleh mantan kekasih Dinar Candy, Ridho Ilahi. Dalam sebuah video di Youtube SCM Entertainment, Ridho mengaku dikabari oleh Dinar soal penemuan sang adik.

Adik Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

“Barusan dikabari sama Dinar kalau Teteng atau pangggilan Cecep sudah ditemukan, alhamudillah sehat,” kata Ridho Ilahi.

Dari informasi yang diterima dari Dinar Candy, Cecep dan santri lain di pondok pesantren kesulitan keluar karena terhalang reruntuhan gedung. Mirisnya, ada banyak santri yang alami cedera.

“Banyak santri yang patah tulang karena melompat dari lantai dua lantai tiga,” ujar Ridho.

Adik Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)
Adik Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

“Teteng kesulitan keluar dari basement ketika dia ingin keluar di reruntuhan. Alhamdulilah Teteng bisa keluar dan berkumpul dengan temen-temen di tengah lapangan,” katanya lagi.

Menurut Ridho, setelah ditemukan, Teteng dibawa ke Jakarta bersama ayah dan ibunya.

Ridho Ilahi dalam kesempatan ini juga mengajak masyarakat untuk berdoa.

“Buat saudara-saudarakuku yang ada di Cianjur dan di manapun berada, mari kita berdoa, semoga saudara kia di Cianjur diberikan ketabahan dan kesabaran, dan dijauhkan dari musibah-musibah selanjutnya, diberikan yang terbaik untuk mereka,” kata Ridho Ilahi.

Sebelumnya, Dinar Candy mengabarkan bahwa adiknya jadi salah satu korban gempa di Cianjur. Sang adik yang berada di pesantren belum ditemukan.

Dinar bahkan berjanji akan memberikan imbalan bagi siapa saja yang berhasil menemukan sang adik.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *