Adik Jadi Korban Gempa Cianjur, Dinar Candy Bakal Beri Imbalan ke Orang yang Menemukannya

Suara.com – Adik Dinar Candy dikabarkan menjadi salah satu korban gempa di Cianjur. Sampai saat ini dia masih mencari tahu mengenai keberadaan adiknya yang kebetulan sedang menempuh pendidikan pesantren di Cianjur.

Hal tersebut diungkap melalui unggahan foto di instagram pribadinya. Dalam foto dia memasang wajah adiknya. Sedangkan di caption dia meminta orang yang melihatnya bisa langsung menghubunginya.

Adik Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

“Tolong yang nemuin adik aku di pesantren AL-UZLAH cipanas cianjur hubungin
+62 821 30858583,” tulis Dinar melalui caption fotonya.

Bahkan dia bakal mengganti uang rumah sakit dan memberi imbalan ke orang yang menolong adaiknya.

“Kalau dia Luka atau apa tolong di bawa ke RS paling bagus nanti aku kasih imbalan. Sampai saat ini belom di gemek an. Tolong warga cipanas cianjur termukan adik aku,” sambungnya.

Adik Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)
Adik Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

Sedangkan di unggahan foto berikutnya Dinar kembali memposting foto adiknya sedang membaca Quran di atas panggung. Di caption fotonya dia berdoa adiknya segera ditemukan.

“Semua nomor handphone nggak aktif di sana. Selamat kan adik aku dan keluarga aku ya Allah,” tulis Dinar Candy.

Adik Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)
Adik Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

Seperti diketahui Gempa bumi dengan kekuatan 5,5 terjadi di darat 10 km barat daya Cianjur Jawa Barat, Senin (21/11/2022).

Akibatnya banyak bangunan yang rusak. Baik rumah penduduk, pondok pesantren, hingga rumah sakit.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *