Adik Kevin Hillers Sindir dan Tantang Siska Khair, Sebut Sang Dokter Buka Praktik Abal-abal

Suara.com – Adik pesinetron Kevin Hillers, Alex Hillers, turut membela sang kakak yang kini menjadi tersangka dalam kasus kekerasan antara dokter Siska Khair dengan pemain Ikatan Cinta itu.

Dalam unggahan Instagram Story pada Minggu (30/10/2022), Alex Hillers menuduh Siska Khair sebagai “tukang pansos” alias orang yang suka mendompleng nama agar bisa tenar.

Alex Hillers menyindir Siska Khair (Instagram)

Menurut Alex Hillers, Siska Khair hanya memikirkan uang saja.

“Emang bener ya kata orang, elo tukang pansos sama yang ada di otak lo tuh cuman cuan doang, tau nggak? Elo bisa-bisanya klarifikasi di Story lo, tapi malah nyantumin nama-nama jualan lo,” sindir Alex Hillers.

Alex Hillers juga menyebut sang dokter kecantikan itu sebagai sosok yang tidak tahu malu.

Alex Hillers menyindir Siska Khair (Instagram)
Alex Hillers menyindir Siska Khair (Instagram)

Ia pun menantang Siska Khair untuk mengungkap akun Instagram aslinya.

“Keluarin Instagram asli lo. Lu umpetin tu Instagram asli lo. takut kan netizen pada resport? Lu takut kan Instagram lu ilang kan? Keluarin Instagram asli lo,” tantangnya.

Alex Hillers menduga Siska Khair sengaja membuat Instagram baru agar publik mem-follow akun tersebut, sehingga suatu saat bisa dijadikan “akun jualan”.

Ia juga menuduh Siska Khair sebagai dokter abal-abak dan menyarankan warganet untuk tidak berobat kepada Siska Khair.

“Ih, emosional begitu orangnya. Serem nggak sih kalo pas tangani pasien ngeri ketusuk tuh idung orang ampe cacat. Mending cari tempat lain dah yang bermutu. Serem ya bestie banyak tempat abal-abal sekarang,” imbuhnya di unggahan Instagram Story lain.

Sebelumnya, Siska Khair sempat mengadu akun Instagram-nya terdahulu tidak dapat diakses akibat diserang penggemar Kevin Hillers.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *