Air Ketuban Hijau, Istri Aditya Zoni Terpaksa Melahirkan Caesar Darurat

Suara.com – Istri Aditya Zoni, Yasmine Ow melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Proses persalinan melalui caesar dilakukan di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan pada Sabtu (12/11/2022).

Setelah tiga hari beristirahat, Aditya Zoni dan Yasmine Ow berbagi cerita bahagia seputar kehadiran anak pertama mereka. Terutama soal keputusan melahirkan caesar.

“Kemarin maunya normal, karena tidak memungkinkan, dokter mengambil tindakan caesar,” kata Aditya Zoni saat menggelar jumpa pers di RSIA Bina Medika Bintaro, Selasa (15/11/2022).

Persalinan normal tidak bisa ditempuh lantaran air ketuban Yasmine Ow pecah di pembukaan tiga. Guna menyelamatkan sang ibu dan bayi, maka caesar darurat dilakukan.

“Air ketubannya sudah hijau,” tutur adik Ammar Zoni ini.

Yasmine Ow menambahkan kondisi itu cukup buruk buat anak mereka. “Bayinya sudah stres, jadi bahaya kalau untuk lahiran normal,” imbuh selebgram asal Malaysia ini.

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat menggelar jumpa pers tentang persalinan anak pertama mereka di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (15/11/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

Konferensi pers ini sekaligus memberi klarifikasi dan bantahan kalau istri Aditya Zoni sengaja melahirkan caesar untuk menyamakan momen dengan Hari Ayah, 12 November lalu.

Sebab memang hari prediksi lahir (hpl) Yasmine Ow antara 6 November hingga 20 November.

“Jujur, kami enggak ada rencana kesana. Baru sadar (Hari Ayah) kemarin pas wawancara,” ucap Aditya Zoni.

Nantinya setelah konferensi pers selesai, Aditya Zoni dan Yasmine Ow segera bersiap untuk pulang. “Alhamdulillah, ini habis preskon pulang,” katanya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *