Alami Masalah Kesehatan, Park Ji Eun Hengkang dari Purple Kiss

Suara.com – RBW resmi mengumumkan bahwa Park Ji Eun hengkang dari grup yang membesarkan namanya, Purple Kiss.

Dia menjelaskan bahwa keluarnya Park Ji Eun ini berkaitan dengan masalah kesehatan sang artis.

“Park Ji Eun, yang telah bersama Purple Kiss sampai sekarang, telah keluar dari tim. Karena kondisi kesehatan yang buruk terus-menerus dan gejala kecemasan saat melakukan aktivitas bersama grup,” kata RBW dilansir dari Soompi pada Minggu (20/11/2022).

“Park Ji Eun mengunjungi rumah sakit dan disarankan oleh seorang profesional bahwa ia membutuhkan istirahat dan stabilitas yang cukup,” sambungnya lagi.

Park Ji Eun sendiri angkat bicara setelah berita hengkang dirinya viral. Hal ini terlihat dalam surat tangan yang dibagikan buat para penggemar.

Meskipun sudah tak lagi menjadi member Purple Kiss, dia mengisyaratkan perjalanan kariernya di dunia hiburan Korea tak berhenti begitu saja.

“Setelah banyak pertimbangan, saya telah memutuskan untuk mengakhiri promosi saya dengan Purple Kiss dan mencari arah baru sebagai Park Ji Eun, bukan Ji Eun Purple Kiss,” tulis Park Ji Eun.

“Saya harap Anda akan memperhatikan langkah saya selanjutnya dengan hangat,” imbuhnya.

Tak lupa, dia pun berterima kasih kepada fans yang sudah mendukungnya selama ini.

“Saya sangat senang dan bersyukur dapat menerima begitu banyak cinta dari PLORY dan kenangan yang tak terlupakan saat berpromosi sebagai Purple Kiss,” tuturnya.

Terkait masalah kesehatannya, dia meminta publik buat tidak terlalu khawatir.

“Tolong jangan terlalu khawatir tentang kesehatan saya. Nanti, aku akan tampil setelah menjadi Ji Eun yang lebih keren yang bisa membalas cinta yang aku terima dari kalian semua. Terima kasih,” ujar Park Ji Eun mengakhiri.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *