Alasan Marshanda Tak Perjuangkan Hak Asuh Anak Tuai Pujian: Artis Cerdas!

Suara.com – Pengakuan Marshanda tentang penyesalannya kembali viral. Dengan pandangan baru yang dia miliki sekarang, artis yang kerap disapa Chacha ini pun menuai pujian dari warganet.

“Hal apa yang lo sesali selama hidup dan lo ingin ngulang momen itu?” kata Marshanda membacakan pertanyaan dalam video unggahan akun @lambegosiip yang diambil dari episode lama TV Tonight Show.

Penyesalan Marshanda rupanya berhubungan dengan hak asuh anaknya, Sienna Kasyafani.

“Tadinya ada banget hal yang aku sesali. Yaitu nggak fight untuk dapetin hak asuh anakku,” kata bintang sinetron Bidadari tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu, penyesalan tersebut tak lagi dirasakan oleh Marshanda. Artis kelahiran 1989 itu justru bersyukur dulu tak memperjuangkan hak asuh anaknya, mengingat hal tersebut akan membuatnya berperang dengan Ben Kasyafani.

Potret Anak Mantan Artis Cilik. (Instagram/marshanda99)

“Mungkin kalau dulu aku fight (memperjuangkan hak asuh anak), aku akan perang terus (dengan Ben),” tuturnya.

Marshanda tak ingin Sienna menyaksikan seperti apa perang yang terjadi di antara orangtuanya. Pemikiran bijaknya ini membuat warganet kagum.

“She’s clever (dia cerdas). Pergolakan apapun yang dia hadapi dalam diri dan mentalnya, dia tetap cerdas dalam pikiran dan tindakannya, proud of you Cha,” komentar akun @_akunayha.

“Marshanda walaupun dalam kondisi sakit seperti ini, dia tetap cerdas. Apa yang dia sesali adalah hal yang paling benar sekarang, dan dia orang yang melihat bukan dari satu sisi saja,” puji akun @miyati_rhose.

“Artis secerdas ini kok teman gue bilangnya dia alay. Gue dari dulu ngefans banget sama Chacha karena cara berpikirnya yang dewasa dan cerdas,” ujar akun @hellosunshine237.

Kontributor : Chusnul Chotimah



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *