Amanda Manopo Tampil Seksi di Pernikahan Glenca Chysara

Suara.com – Amanda Manopo hadir di resepsi pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon di hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (20/11/2022).

Pantauan dari lokasi, Amanda Manopo ikut dalam iring-iringan pendamping pengantin wanita. Ia tepat berdiri di belakang Glenca Chysara.

Amanda Manopo Tampil Seksi di Pernikahan Glenca Chysara (Suara.com/ Adiyoga Priyambodo)

Amanda Manopo juga terlihat mengenakan gaun seksi warna moka dengan potongan sleeveless yang mengekspos belahan dadanya. Bukan hanya itu, baju perempuan yang akrab disapa Manda itu juga terlihat sama seperti warna kulitnya.

Tidak ada kata-kata yang terucap dari bibir Amanda Manopo selama berjalan mengiringi Glenca Chysara. Sang pesinetron juga sama sekali tidak menengok ke arah kamera pewarta.

Glenca Chysara dan Rendi Jhon sendiri tampil anggun dengan perpaduan busana putih hitam.

Glenca Chysara memakai gaun pengantin putih lengkap dengan mahkota di kepala. Sedang Rendi Jhon tampil memakai setelan jas hitam dengan dalaman kemeja putih serta dasi kupu-kupu hitam.

Sebagaimana diketahui, prosesi akad nikah Glenca Chysara dan Rendi Jhon sudah digelar siang tadi. Acara diawali dengan momen penuh haru saat sang artis meminta izin nikah ke orang tuanya.

“Papa mama yang kakak sayangi, hari ini kakak memohon izin dan doa restu papa mama sehubungan rencana kakak untuk menikah,” ujar Glenca Chysara.

Glenca Chysara juga meminta maaf kepada orang tuanya andai pernah berbuat salah sebelum menikah.

Momen pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon [YouTube/Glenca Chysara]
Momen pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon [YouTube/Glenca Chysara]

“Dari lubuk hati yang paling dalam, kakak mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang kakak lakukan pada papa dan mama, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” tutur Glenca Chysara.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *