Anaknya Lahir, Aditya Zoni Malah Bingung: Ini Siapa?

Suara.com – Aditya Zoni tengah merasakan kebahagiaan atas lahirnya anak pertama, Zayn Serdar Enver Warman. Namun di balik berita bahagia tersebut, ada cerita lucu yang dibagikan adik Ammar Zoni ini.

Saat sang putra lahir, Aditya Zoni dan istri, Yasmine Ow serasa tak mengenali anak mereka. Pasangan itu justru bingung dengan keberadaan si buah hati.

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat menggelar jumpa pers tentang persalinan anak pertama mereka di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (15/11/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

“Sempat bingung pas pertama kali keluar, ‘Ini siapa? Ini siapa? ‘. Aku kayak aneh gitu, ya, ‘Ini siapa? Ini siapa?'” kata Aditya Zoni ditemui di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan pada Selasa (15/11/2022).

Yasmine Ow yang masih antara sadar dan tidak sadar pascamelahirkan mengatakan, “Emang iya ini yang ada di perut aku?”

Meski dilanda bingung, Aditya Zoni tetap merasakan keharuan. Sebab ini adalah buah cinta pertamanya dengan Yasmine Ow.

Aditya Zoni dan Yasmine Ow [Instagram]
Aditya Zoni dan Yasmine Ow [Instagram]

“Perasaannya nggak bisa aku gambarkan, bisa aku bilang itu luar biasa sekali,” kata Aditya Zoni.

Apalagi ditambah setelah lahir, bayi yang akrab disapa Zayn itu sempat dirawat di NICU lantaran faktor oksigen. Hal ini makin membuat orangtua baru itu makin terharu dengan buah hati mereka.

“Karena memang baby kan harus beradaptasi dengan lingkungan. Kebetulan Zayn agak lambat beradaptasinya, jadi harus dibantu sama oksigen,” ujar Aditya Zoni.

“Tapi sekarang Alhamdulillah Zayn sudah baik-baik saja,” katanya lagi.

Hari ini pula keluarga Aditya Zoni akan meninggalkan rumah sakit setelah proses melahirkan pada Sabtu, 12 November 2022.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *