Andre Taulany Kasih Bantuan Rp1,5 Juta Ditertawai Jessica Iskandar, Warganet: Tak Tahu Diri

Suara.com – Setelah mengaku keluarganya mengalami kesulitan ekonomi, Jessica Iskandar jadi sorotan masyarakat. Pasalnya, istri Vincent Verhaag ini masih kerap memamerkan kehidupannya yang jetset.

Misalnya, baru-baru ini Jessica Iskandar bersama suami dan anaknya liburan di Sumba, yang tentu saja tidak murah. Gara-gara itu, Jedar pun mendapat banyak hujatan.

Yang terbaru ketika Jessica Iskandar menghadiri acara “The Sultan Empire SCTV”. Di situ, ada sejumlah pernyataan bintang film Delaova itu yang mendapat banyak sorotan.

Selain mengungkap ingin membuka donasi, Jessica Iskandar juga dianggap menertawakan jumlah nominal uang bantuan Andre Taulanya

Berdasarkan keterangan, Raffi Ahmad mulanya menyinggung ihwal kerugian yang ditanggung Jessica Iskandar akibat penipuan rekan bisnisnya.

“Jedar jujur, bernarkah kamu sedang kesulitan finansial atau keuangan buntu dari kamu ditipu Rp10 miliar?” kata Raffi Ahmad selaku host.

Jessica Iskandar mengiyakan dan mengaku kesulitan untuk membayar cicilan rumah. “Saya sekarang sedang bingung bayar cicilan rumah,” kata Jessica Iskandar.

Mendengar hal itu, Andre Taulany langsung berniat membantu Jessica Iskandar dengan uang sebesar Rp1,5 juta.

Andre Taulany [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Jessica Iskandar pun spontan tertawa dengan nominal bantuan Rp1,5 juta yang disebut Andre Taulany. 

Kabar Jessica Iskandar tertawa-tawa mendengar nominal uang bantuan Andre Taulany ini diunggah akun TikTok @wringinanomku dengan atensi 370 ribu jumlah tayangan.

Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Pantesan nyungsep, enggak menghargai rezeki,” tulis seorang warganet.

“Aduh tajir tapi minta-minta, jadi gimana ya,” kata warganet lain.

“Mau dibantu, tapi malah gak tahu diri,” komentar warganet lain.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *