Audisi Indonesian Idol 2022 Sukses Digelar di Bandung Selama 2 Hari Berturut

Suara.com – Audisi Indonesian Idol 2022 sukses diadakan di Bandung. Momen itu digelar selama dua hari berturut di Eldorado Dome, Bandung, Jawa Barat.

Hardian Putra selaku Produser RCTI mengatakan bahwa jumlah peserta yang mengikuti audisi cukup banyak sampai membuat antrean mengular.

“Saya bersyukur peserta yang datang lumayan banyak. Sampai penutupan pukul 16.00 sore ini, saya optimistis peserta yang audisi bisa mencapai 2.500 orang,” katanya dalam surel yang diterima Suara.com pada Minggu (30/10/2022).

Dia juga optimistis bisa menemukan bakat baru di kota berjulukkan Paris Van Java ini. Pasalnya, Hardian Putra menyebut cukup banyak musisi terlahir dari sana.

“Bandung ini kan sudah terkenal dengan talentnya yang bagus bagus. Saya yakin nanti ada yang bisa kami bawa untuk ikut audisi tahap selanjutnya di Jakarta,” jelas Hardian Putra.

Seperti diketahui, audisi Indonesian Idol 2022 yang dihelat di Bandung berlangsung pada 29 Oktober 2022 dan 30 Oktober 2022.

Di hari pertama audisi, pentolan Jemimah Cita turut hadir untuk menyemarakan suasana.

Selain Bandung, Indonesian Idol 2022 juga akan diselenggarakan di kota lainnya seperti Surabaya, Yogyakarta serta Medan.

Lalu ada juga Makassar, Malang, Lombok, Samarinda hingga Bali. Audisi sendiri bakal berakhir di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta pada 12 November 2022 sampai 14 November 2022.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *