Ayu Dewi Pamer Main Tenis Bareng Geng Sultan, Warganet: Begini Saingannya Denise Cadel?

Suara.com – Rumah tangga Ayu Dewi dengan Regi Datau tengah menjadi sorotan. Meski tak pernah memberikan statement apa pun, namun sepertinya unggahan-unggahan Ayu Dewi telah dimaknai lebih dalam oleh para pengikutnya.

Pagi ini, Kamis (17/11) Ayu Dewi mengunggah foto bersama Nia Ramadhani, Nagita Slavina dan Luna Maya. Keempatnya terlihat segar berpose di sebuah lapangan tenis.

Kolase Ayu Dewi dan Denise Chariesta, Mana Lebih Mempesona? (Dok: Kolase Instagram)

Tidak banyak yang ditulis oleh Ayu Dewi sebagai keterangan foto. Ia hanya menulis RCTC, akronim dari Roller Coaster Tennis Club.

Satu unggahan bermain tenis di pagi hari rupanya dianggap sebagai kode tersendiri. Apalagi keempat perempuan tersebut dikenal sebagai perempuan-perempuan tangguh yang tak kekurangan materi.

“Wanita-wanita sultan berkumpul,” tulis komentar clarana*****.

“Wanita-wanita hebat dan berintelektual tinggi tentunya, proud of u all,” tulis komentar tatag****.

“Wanita-wanita bermental baja, berhati suabarrrr.. Maju terus pantang mundur menghadapi dunia yang penuh fata morgana,” tulis komentar idaa*****.

Menariknya, tak sedikit warganet yang menyeret nama Denise Chariesta atau Denise Cadel dalam unggahan tersebut.

Maklum, sudah beberapa waktu ini, Denise tak pernah berhenti membicarakan skandal perselingkuhannya dengan sosok lelaki inisial RD yang diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi.

“Yang begini saingannya Denis Cadel? Bener sih buaga pinter gak diledenin karena bukan kelasnya,” tulis salah satu komentar warganet.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *