Ayu Ting Ting Kelamaan Menjanda, Orangtua Gemas Ingin Carikan Jodoh

Suara.com – Ayu Ting Ting sudah memegang status janda selama 8 tahun. Selama waktu itu, sang pedangdut ini memang kerap dekat dengan beberapa pria, tetapi semuanya gagal.

Lama menjanda ternyata membuat kedua orangtua Ayu Ting Ting tidak tinggal diam.

Sang ayah, Rozak, dan ibunya, Umi Kalsum, ternyata sempat mau menjodohkan Ayu Ting Ting dengan pria lain. Tetapi pada saat itu wanita 30 tahun ini belum siap.

“Ada, pernah sempet ayah sama ibu mau ngejodohin. Cuma aku kan nggak suka dijodoh-jodohin, gitu,” kata Ayu Ting Ting, mengutip vlog Luna Maya yang tayang pada Sabtu (12/11/2022).

Alih-alih dijodohkan, Ayu Ting Ting justru ingin menjalin hubungan secara pelan-pelan. Tidak ingin dijodohkan, lalu langsung menikah.

Potret Ayu Ting Ting. (Instagram/ ayutingting92)

“Maksudnya, pelan aja dulu. Santai aja dulu, gitu,” kata Ayu Ting Ting.

Ternyata waktu itu kedua orang tuanya bersikeras ingin melihat Ayu Ting Ting memiliki pendamping.

“Sempet, ayah sama ibu kayak, ‘ya, kamu mau gimana lagi. Kalo misalnya dia baik, dia sayang sama anak kamu?’. Ya kan nggak bisa,” ujar Ayu menirukan ucapan orangtuanya. 

Ayu Ting Ting mengaku bisa memaklumi keinginan kedua orangtuanya

Tetapi pada saat itu sang pedangdut merasa harus berhati-hati dalam memilih pasangan. Terlebih Ayu Ting Ting pernah bercerai. 

Setelah bercerai dari Henry Baskoro Hendarso pada 2014 silam, Ayu Ting Ting memang pernah dekat dengan seorang duda bernama Adit Jayusman.

Namun sayanganya ketika nyaris menikah, Ayu Ting Ting membatalkannya karena alasan ketidakcocokan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *