Baru Cerai Ketiga Kali, Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Pamer Kencan Bareng Janda

Suara.com – Henry Baskoro Hendra atau yang lebih dikenal dengan nama Enji terus menjadi sorotan sejak menjalin asmara dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Setelah cerai dari Ayu Ting Ting, Enji sudah menikah lagi sebanyak dua kali.

Sayangnya pernikahan ketiga Enji dengan wanita bernama Hana Kartika kandas pada April 2022. Namun baru-baru ini, Enji sudah berani terang-terangan membagikan potretnya bareng seorang wanita.

Henry Baskoro alias Enji bersama pacar baru. [Instagram]

Melalui Instagram Story, Enji membagikan potretnya bareng Citra Kresna. Sedangkan Citra Kresna sendiri dikenal sebagai wanita kedua yang dinikahi pemain bulu tangkis ganda putra Indonesia, Ricky Subagja.

Beda dari Enji yang baru bercerai, rumah tangga Citra Kresna dan Ricky Subagja kandas pada 2017 setelah 7 tahun bersama. Ricky Subagja sendiri sudah menikah lagi untuk yang ketiga kali pada Februari 2021.

Hubungan yang dijalin Enji dan Citra Kresna belum diketahui secara pasti. Namun pengakuan mantan istri Enji yang ketiga membuat Citra Kresna terseret gosip kurang menyenangkan.

Enji Baskoro dan Hana Kartika (Instagram/@hanakartika)
Enji Baskoro dan Hana Kartika (Instagram/@hanakartika)

Saat mengonfirmasi kabar perceraiannya dari Enji, Hana Kartika mengaku kerap dikhianati. Bahkan Hana Kartika menuding Enji sudah lebih dari sekali berselingkuh.

“Jadi, kalau dia itu mengkhianati saya atau menyakiti itu pernah, tapi dia nggak pernah KDRT, ya. Kalau selingkuh, itu nggak cuma 1-2 kali, sangat sering sekali,” tutur Hana Kartika beberapa waktu lalu.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *