Bawakan Dreamers, Jungkook BTS Tampil Memukau di Acara Pembukaan Piala Dunia 2022

Suara.com – Idol K-Pop, Jungkook BTS menuai sorotan saat tampil di acara pembukaan Piala Dunia 2022 yang diadakan di Stadion Al Bayt Qatar pada Minggu (20/11/2022) waktu setempat.

Anggota termuda BTS ini tampil mengagumkan dengan membawakan lagu barunya, Dreamers. Lagu tersebut memang menjadi salah satu soundtrack resmi Piala Dunia 2022.

Jungkook BTS yang menggunakan busana serba hitam menyuguhkan performa spektakuler. Penampilannya ini pun diiringi ratusan dancer yang menggunakan busana serba putih.

Video Jungkook BTS ketka menyanyikan Dreamers ini diunggah oleh akun resmi FIFA di YouTube.

Kini, postingan tersebut sudah ditonton hampir tiga juta kali dan mendapat puluhan ribu komentar netizen.

Mayoritas komentar datang dari penggemar Jungkook BTS yang mengaku bangga melihat idolanya manggung di acara pembukaan Piala Dunia 2022.

“Aku bangga sama Jungkook,” tulis salah satu netizen.

“Saya suka suaranya, tariannya, senyumnya, kepribadiannya. Segalanya begitu indah dan menarik. Suaranya membuatku merasa nyaman dan hangat. Dia adalah salah satu seniman terhebat di dunia,” timpal netizen lainnya.

“Seorang artis Asia melakukan aksi pembuka di Piala Dunia FIFA, ini luar biasa! Sangat bangga dengan Jungkook, penampilan yang luar biasa,” imbuh lainnya.

“Suaranya sangat pop dan membuat ketagihan dan juga saya suka bagaimana dengan audio ini kita dapat mendengarnya sepenuhnya dan melihat betapa stabilnya dia,” tambah lainnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *