Belum Lama Dekat Lagi, Mantan Pacar Nathalie Holscher Sudah Punya Chemistry dengan Baby Adzam

Suara.com – Nathalie Holscher kembali menjalin hubungan dengan mantan pacar. Diketahui, mereka pernah menjalin hubungan pada 2010 lalu.

Meski belum lama menjalin kasih, sang mantan pacar yang diduga bernama Faris ini disebut sudah memiliki chemistry dengan putra Nathalie Holscher dan Sule, Adzam Ardiansyah Sutisna.

Hal itu terbukti dari beberapa unggahan foto Nathalie Holscher di Instagram.

Menanggapi hal itu, sang mantan beralasan bahwa Adzam memang bayi yang lucu sehingga mudah didekati.

“Ya anaknya lucu, gitu. Bukan karena emang mamanya,” tutur sang mantan, mengutip tayangan YouTube Nathalie Holscher yang diunggah Sabtu (29/10/2022).

Unggahan Nathalie Holscher [Instagram]

Layaknya sudah siap menjadi ayah bagi baby Adzam, sang mantan sampai minta diajari membuat susu untuk putra Nathalie Holscher itu.

Ia juga sering menawarkan diri untuk menggendong baby Adzam ketika Nathalie Holscher sedang sibuk bekerja.

“Seneng aja ada dia, kalau nggak ada itu sepi. Kayak aku lagi Zoom, terus dipegang mbaknya. Selesai ya aku bawa lagi walaupun lagi tidur,” jelasnya kepada Nathalie Holscher.

Tidak hanya kepada Adzam, sang mantan juga sudah mengantongi reseti untuk menikahi Nathalie Holscher dari ibunda sang penyanyi.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *