Berat Badannya Turun Drastis, Indra Bruggman: Jangan Membuat Opini Keji Tentang Perubahan Fisik Seseorang

Suara.com – Aktor dan host tampan Indra Lesmana Bruggman atau Indra Bruggman diketahui tengah menderita penyakit yang disebut hipertiroid sejak beberapa waktu lalu.

Hipertiroid atau hipertiroidisme merupakan penyakit yang diakibatkan karena kadar hormon tiroid terlalu tinggi. Kondisi tersebut bisa menimbulkan gejala berupa jantung berdebar, tangan gemetar, dan berat badan yang turun drastis.

Di media sosial TikTok pribadinya indralbruggman, lelaki berusia 41 tahun itu pun membagikan pesan kepada masyarakat dalam video berdurasi 59 detik.

“Di saat orang-orang di luar sana membuat opini kejam akan perubahan fisikku, pada waktu itu aku pun tak tau apa yang terjadi,” tulis Indra dalam video tersebut.

Ia juga menyebut bahwa saat itu dirinya mudah merasa lelah dan menjadi lebih sensitif. Bahkan berat badannya susut 10 kilogram hanya dalam waktu beberapa bulan saja.

“Jangan membully atau membuat opini keji tentang perubahan fisik seseorang, karena siapa tau dia pun sedang bingung dengan perubahannya,” tulis Indra sebagai keterangan.

Indra Bruggman (Instagram/@indrabruggman)

Tak selang beberapa jam setelah Indra mengunggah konten tersebut, ia menerima ribuan komentar yang memberinya semangat.

“Semoga sehat kembali diangkat penyakitnya,” tulis akun suhar******.

“Semoga selalu sehat ya bang Indra,” tulis akun dja*******.

“Semoga penyakitnya diangkat oleh Allah SWT,” tulis akun Ern*****.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *