Bercandanya Kelewatan, Pinkan Mambo Sebut Tunggu Raffi Ahmad Bercerai

Suara.com – Kisah percintaan Pinkan Mambo dengan artis inisial G yang diduga adalah Vicky Prasetyo lagi mencuri perhatian. Karenanya, belakangan dia kerap diundang ke berbagai acara bincang-bincang di televisi. 

Kali ini, Pinkan Mambo hadir di acara FYP yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Raffi sebagai host pun memulai wawancara dengan menanyakan kabar Pinkan.

“Kamu apa kabar sih Pinkan? Kamu sehat?” kata Raffi Ahmad bertanya dilansir dari Trans7 Official, Senin (14/11/2022).

Kepada suami Nagita Slavina itu, Pinkan Mambo mengaku sehat-sehat saja. Tapi kalimat selanjutnya cukup bikin heboh. 

“Sehat, masih nungguin kamu cerai,” kata Pinkan Mambo.

Potret Raffi Ahmad bersama keluarga dalam momen kemenangan Tiba Tiba Tenis. (Instagram/ raffinagita1717)

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad langsung terkejut. Kemudian, Irfan Hakim memohon kepada temannya agar tidak bercerai dengan Nagita Slavina.

“Eh Ya Allah,” kata Raffi Ahmad terkejut.

“Jangan dong Fi, jangan Fi, jangan Fi,” ujar Irfan Hakim.

Pinkan Mambo lantas meluruskan bahwa ucapannya itu cuma guyon. Raffi Ahmad pun sadar bahwa Pinkan tak serius ketika mengatakan menunggu dirinya bercerai.

“Nggak, nggak bercanda bercanda,” kata Pinkan Mambo.

“Nggak, dia emang suka bercanda. Pokoknya buat fans fans aku tenang aja, dia ini suka bercanda. Dia lucu kok aslinya,” ujar Raffi Ahmad.

Sebelum ini, Pinkan Mambo juga sempat mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Dia bilang kalau ayah dua anak itu dulu pernah mendekatinya.

Bahkan, mantan personel Ratu ini menyebut dia sebagai penyebab Raffi Ahmad putus dengan Yuni Shara kala itu. Hanya saja, Raffi tak mengakui ucapannya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *