Bikin Lagu “Da Tau” soal Predator Cinta, Denise Chariesta Sentil RD?

Suara.com – Denise Chariesta kembali merilis lagu baru berjudul “Da Tau”. Kali ini bersinggungan dengan pengalaman cinta terlarangnya.

Saat disinggung apakah lagu tersebut diperuntukkan untuk lelaki berinisial RD, Denise Chariesta memberikan jawaban abu-abu. Termasuk saat ditanya siapa sebenarnya sosok RD tersebut.

Denise Chariesta saat ditemui di Jakarta, Jumat (28/10). [ Suara.com/Oke Atmaja]

“Da tau..,” kata Denise Chariesta ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan pada Jumat (28/10/2022).

Alih-alih membahas soal siapa sosok yang dimaksud dalam lagu itu, Denise Chariesta memilih bercerita tentang isi lagu tersebut.

“Ini adalah konten edukasi, jangan percaya omongan manis lelaki,” kata Denise Chariesta.

Berdasarkan pengalaman pribadinya, sosok lelaki bermulut manis namun pada akhirnya memberikan kekecewaan, masuk dalam kategori predator. 

“Predator itu lebih bahaya dari penjahat. Predator itu muka baik, alim, tahu-tahu jahat,” kata Denise Chariesta, yang juga seorang pengusaha bunga hias.

Denise Chariesta saat ditemui di Jakarta, Jumat (28/10). [ Suara.com/Oke Atmaja]
Denise Chariesta saat ditemui di Jakarta, Jumat (28/10). [ Suara.com/Oke Atmaja]

Terkait siapa sosok RD, hingga saat ini pun masih menjadi teka-teki. Walaupun tidak sedikit orang menduga lelaki yang dimaksud Denise Chariesta adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Saat dikonfirmasi terkait apakah betul lelaki yang bersama Denise Chariesta selama empat tahun adalah Regi Datau, si penjual bunga ogah menjawab.

“No comment,” ucap Denise Chariesta ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, baru-baru ini.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *