Bila Dibungkam, Denise Chariesta Akan Ungkap Teman-Teman RD yang Pakai Narkoba

Suara.com – Denise Chariesta mengaku pernah melihat RD, pria yang menjadikannya simpanan selama empat tahun, mengonsumsi narkoba di depannya. Hal ini tentu saja mengundang beragam komentar dari warganet.

Dalam pengakuan Denise Chariesta, RD mengonsumsi obat terlarang bersama tiga temannya di apartemen. Melihat hal tersebut, Denise pun mengurungkan niatnya untuk membahas soal kehamilan.

Selebgram yang juga dikenal sebagai penjual bunga itu sebenarnya juga tidak yakin apakah RD benar-benar menggunakan narkoba, atau hanya pura-pura untuk menghindari pembicaraan serius.

Namun menurut warganet, Denise Chariesta tidak akan berbicara soal narkoba tanpa bukti. Warganet juga yakin bahwa BNN (Badan Narkotika Nasional) akan segera bertindak, mengingat Denise sempat menantang untuk melakukan tes rambut pada RD.

“Ini BNN pasti siap-siap untuk tes rambut RD. Denise jika berani ngomong pasti dia ada bukti kalau RD pakai narkoba. Makanya teman-temannya pada panik kalau Denise speak up,” ujar akun @mia25lee di unggahan Denise, Senin (21/11/2022).

Denise Chariesta usai menjalani pemeriksaan di Polda Sumut dalam kasusnya dengan Razman Arif Nasution, Senin (8/8/2022). [YouTube Denise Chariesta]

Denise Chariesta mengaku tidak akan tinggal diam jika ada satu saja teman RD yang ikut campur atau berani membungkamnya.

“Kalau temannya satu aja ikut campur, gue sebut semua namanya siapa aja yang pakai (narkoba),” ucap Denise Chariesta.

Berawal dari isu perselingkuhan, pengakuan Denise Chariesta tentang RD memang melebar ke mana-mana. RD sendiri diduga kuat adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Kontributor : Chusnul Chotimah



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *