Bocoran Ikatan Cinta: Keluarga Alfahri Tahu Bahwa Ingatan Aldebaran Telah Kembali

Suara.com – Bocoran sinetron Ikatan Cinta episode Rabu, 16 November 2022 mungkin akan menceritakan mengenai keluarga Alfahri yang tahu bahwa ingatan Aldebaran telah kembali.

Sebelumnya, Aldebaran pernah mengalami kecelakaan tragis hingga menyebabkan ingatannya hilang. Aldebaran banyak sekali kehilangan masa lalunya, termasuk ingatan mengenai sang istri tercinta Andin.

Untunnya, ingatan lelaki yang akrab disapa Mas Al itu telah kembali seutuhnya, dan membuat keluarga besar Alfahri lain senang. Salah satunya adalah Mama Rosa.

Selain itu, Reyna juga cukup merasa khawatir dengan kondisi sang ayah. Tahu jika ingatan ayahnya telah kembali, Reyna pun sangat bahagia.

Reyna pernah merasa sangat khawatir dan menjadi murung lantaran ingatan ayahnya belum pulih. Reyna takut Aldebaran akan melupakan kenangan mereka bersama selamanya.

Momen itu terjadi saat makan siang. Kini momen tersebut dipenuhi senyum kebahagiaan lantaran baru saja mendengar kabar bahagia tersebut.

Namun di tengah momen membahagiakan itu, Andin menangkap gelagat tak beres dari suaminya. Aldebaran tampak terus menatap Abimana dengan wajah tegang.

Di tengah-tengah makan siang, Abimana bangkit dari kursinya dan menjauh dari keramaian. Melihat Abimana menjauh, Aldebaran pun langsung menyusulnya.

Apa yang akan Aldebaran lakukan kepada kakak mendiang Sienna itu? Apa yang akan mereka ucapkan dan apa yang sebenarnya ada di benak Aldebaran?

Simak terus sinetron Ikatan Cinta setiap malam pukul 20.00 WIB di saluran televisi RCTI dan layanan streaming RCTI+



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *