Bukan Cuma Meyden, Ini 4 Sosok yang Pernah Berseteru dengan Deddy Corbuzier

Suara.com – Deddy Corbuzier vs Meyden tengah menjadi perbincangann hangat. Keduanya saling sindir terkait lelucon jual keperawanan di media sosial.

Sebelum terlibat konflik dengan Mayden, ternyata Deddy Corbuzier juga pernah terlibat perseteruan dengan beberapa sosok berikut. Siapa saja? Simak selengkapnya di sini!

1. Lucinta Luna

Lucinta Luna. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Masalah Deddy Corbuzier dengan Lucinta Luna bermula saat Deddy membahas tentang artis satu ini dalam salah satu video YouTube Boy William. Tak terima, Lucinta Luna menuntut permintaan maaf dari Deddy melalui Instagram.

2. Hari Jisun

Hari Jisun dan Mamanya menyicipi 'tangan kura-kura'(YouTube Hari Jisun)
Hari Jisun (YouTube Hari Jisun)

YouTuber asal Korea Selatan, Hari Jisun juga sempat berseteru dengan ayah satu anak ini. Perseteruan keduanya berawal dari kekecewaan Hari Jisun saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

3. Farhat Abbas

Pengacara kondang, Farhat Abbas (kiri). [Suara.com / Evi ARISKA]
Farhat Abbas . [Suara.com / Evi ARISKA]

Farhat Abbas menang dikenal dengan perkataan yang ceplas ceplos. Ia pun seringkali terlibat perseteruan akibat kebiasaan tersebut. Salah satu pihak yang terlibat perseteruan dengan Farhat Abbas adalah Deddy Corbuzier.

Sering terlibat perang di media sosial, Deddy pun sempat dibuat emosi lantaran kata-kata rasis yang dilontarkan sang pengacara.

4. Ayu Ting Ting



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *