Bukan soal Susah Dapat Jodoh, Luna Maya Ungkap 2 Ketakutan Terbesarnya dalam Hidup

Suara.com – Luna Maya yang dikenal sebagai wanita tangguh dan mandiri, ternyata tetap memiliki ketakutan terbesar dalam hidupnya.

Luna Maya yang sudah bergelimang harta justru lebih takut ketika ibunya, Desa Maya Waltaurd Maiyer jatuh sakit atau terkena musibah apapun.

“Takut kalau nyokap gue sakit, takut kalau nyokap gue kenapa-kenapa,” kata Luna Maya dilansir dari Qiss You TV yang diunggah Jumat (18/11/2022).

Selain itu, Luna Maya juga takut bila dirinya sendiri yang jatuh sakit atau terkena musibah apapun. “Terus kedua, takut kalau misalkan gue sakit,” ujar perempuan 39 tahun ini.

Namun, Luna Maya mengatakan kondisi ibunya sekarang baik-baik saja dan masih sehat secara fisik.

Luna Maya. (Dok. Van Cleef & Arpels)

“Tapi, ibu sehat kan?” tanya Ayu Ting Ting. “Alhamdulillah sehat,” ujar Luna Maya.

Luna Maya yang masih hidup sendiri tanpa pasangan tidak mengajak ibunya tinggal bersama di Jakarta bukan tanpa alasan.

Mantan kekasih Ariel NOAH dan Reino Barack itu takut ibunya yang sangat aktif beraktivitas di Bali dengan bebas mendadak terbatas ruang geraknya jika tinggal di Jakarta.

“Kayaknya enggak cocok ya. Karena, kalau di Bali masih nyetir kemana-mana dia, masih bolak-balik, masih kerja lah dia. Kalau di sini, dia ngapain di rumah doang,” imbuh bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini.

Karena itu, Luna Maya membebaskan ibunya tinggal dan beraktivitas di Bali, meskipun ia harus sering bolak-balik Jakarta-Bali.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *