Bukan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Akui Anak-Anak yang Jadi Sumber Kekuatannya

Suara.com – Kehidupan Jessica Iskandar alias Jedar dengan suami, Vincent Verhaag cukup menjadi sorotan. Hal ini terjadi setelah Jedar mengaku rugi hampir Rp10 miliar oleh rekan bisnisnya hingga tak bisa membayar cicilan KPR rumah.

Tak sedikit publik yang mempertanyakan peran Vincent Verhaag sebagai suami dalam permasalahan keuangan yang dihadapi Jessica Iskandar.

Dalam situasi yang kesulitan ini, Jessica Iskandar justru merasa lebih kuat semangat karena anak-anaknya daripada suaminya, Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar mengunggah video El Barack yang sedang tersenyum melihat tingkahnya dan mengutarakan rasa syukurnya.

“It’s blessing! Bagaimana aku masih bisa kuat dan terus tersenyum karena anak-anakku. Tuhan punya rencana. Amin,” tulis Jessica Iskandar pada unggahannya, Rabu (16/11/2022).

Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

Warganet pun turut mendoakan Jessica Iskandar agar selalu kuat demi masa depan anak-anaknya, El Barack dan Baby Don.

“Masih ingat banget pas kak Jessica nikah. El said: are you happy mom?” kata akun @_sinta**.

“Masa depan anak kakak masih panjang, kebutuhan setiap hari juga tidak henti. Apalagi ada kebutuhan mendadak, kakak aktif di dunia akting atau acara di televisi agar kakak bisa bertahan dan tetap berjuang,” ujar akun @gekt***.

“El adalah sumber kekuatan Kak Jess, semangat kak Jess. Ia adalah anak yang dikirimkan Tuhan untuk Kak Jess supaya makin semangat dalam hidup. Tuhan pasti punya rencana baik untuk kak Jess. Stay strong kak!” kata @devimarlia**.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *