Cuma Duta Personel Sheila On 7 yang Tak Salaman dengan Dian Sastro, Kisah Penolakan Cinta di Masa Lalu Diungkit Lagi

Suara.com – Video lawas Dian Sastro dan Duta Sheila On 7 kembali jadi perhatian warganet. Di dalam video, tampak Duta tak menyalami Dian, sementara personel lain melakukannya.

Momen tersebut terekam di panggung Indonesian Choice Awards 2015. Dian Sastro dan Vincent Rompies sebagai pembaca nominasi memanggil Sheila On 7 naik ke atas panggung untuk menerima piala.

Potret Dian Sastro Ngajar di UI (Instagram/@therealdisastr)

Empat personel Sheila On 7, termasuk Brian sang drummer yang masih tergabung waktu itu, naik ke atas panggung. Duta tampak lebih dulu tiba di podium.

Duta Sheila On 7 (Instagram/@pakduta)
Duta Sheila On 7 (Instagram/@pakduta)

Usai menerima piala dari Vincent, Duta langsung menuju stand mic untuk bersiap memberikan pidato kemenangan. Sementara, tiga personel lainnya, yakni Eros, Adam, dan Brian lebih dulu bersalaman dengan Vincent dan Dian Sastro.

“Kenapa ya om Duta nggak ada salaman sama Dian Sastro,” demikian keterangan video tersebut dikutip dari akun TikTok Joko****.

Sementara, Duta menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung karier Sheila On 7. Penonton dibuat heboh setelah Duta mewakili para personel berterima kasih pada istri-istri mereka di rumah.

“Buat Sheila Geng semuanya dan teman-teman yang udah support Sheila On 7, support musik Indonesia, saya mewakili temen-temen ucapkan terima kasih dan nggak boleh lupa para istri-istri kita di rumah, anak-anak kita, orangtua kita , terima kasih buat segala doa baiknya,” kata Duta.

Momen Duta tak bersalaman dengan Dian Satro memantik komentar warganet. Hampir semuanya menyinggung kabar lawas Duta pernah menolak cinta Dian Sastro.

“Di Indonesia raya ini cuma Duta yang berani nolak Dian Sastro,” komentar Guswen****.

“Karena Dian Sastro pernah ditolak Mas Duta,” timpal Gem***.

“Cuma Duta yang berani nolak seorang Dian Sastro ya,” seru ungal***.

Lainnya, menilai bukan cuma Dian Sastro yang diperlakukan seperti itu oleh Duta.

“Coba perhatiin Pak Duta mah ke semua cewek juga gitu, menghargai istrinya,” komentar Dewi***

“Mungkin Om Duta sedang menjaga hati istrinya,” timpal Sagu***.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *