Daniel Mananta Ikut Kajian Ustaz dari Amerika, Resmi Pindah Agama ke Islam?

Suara.com – Artis sekaligus presenter Daniel Mananta kembali kedapatan mengikuti kajian. Kali ini, dia datang ke acara Qur’an Story.

Daniel Mananta menyaksikan ceramah dari ustaz asal Amerika, Nouman Ali Khan.

Tak sendirian, dia bergabung bersama rekan artis lainnya. Sebut saja ada Arie Untung, Ferdy Hasan hingga Adrian Maulana.

Kehadiran Daniel Mananta di acara kajian ini pun diunggah oleh Adrian Maulana di Instagram baru-baru ini.

“It’s Qur’an Week. Sabtu pagi ini kegiatan kami sekeluarga adalah hadir ke kajian @noumanalikhanofficial dari US,” tulis Adrian Maulana sebagai caption.

Momen Daniel Mananta ikut kajian [Instagram/@adrianmaulana]

“Selain belajar dari kisah Nabi Yusuf AS akan makna CINTA, senang banget bisa ketemuan sama banyak sahabat,” sambungnya lagi.

Bisa ditebak, unggahan Adrian Maulana ini langsung banjir beragam respons. Para netizen menyoroti kehadiran Daniel Mananta.

Maklum, mantan host Indonesian Idol itu dikenal beragama non-Islam.

“Itu ada Daniel Mananta yah. Semoga Allah memberikan hidayah Islam kepadanya, amin,” kata salah satu netizen.

“Itu ada Daniel Mananta yah. Semoga Allah memberikan hidayah Islam kepadanya, amin,” timpal lainnya.

“Semoga menjadi asbab bang Daniel mendapatkan hidayah Islam,” imbuh netizen lainnya.

Sebelumnya, Daniel Mananta juga sempat mengikuti kajian yang dipimpin Ustaz Abdul Somad. Tapi terkait isu dirinya pindah agama ke Islam atau tidak, Daniel Mananta belum angkat bicara.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *