Daniel Mananta Terlihat Angguk-anggukkan Kepala Saat Hadir di Kajian Ustaz asal Amerika: Seperti Sinyal Kuat

Suara.com – Daniel Mananta terlihat hadir dalam kajian Ustaz Nouman Ali Khan, alim ulama yang berasal dari Amerika Serikat.

Kehadiran Daniel Mananta terlihat dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram pasangan Fenita Arie dan Arie K Untung.

Meski hanya muncul beberapa detik, namun Daniel terlihat serius hingga sesekali menganggukkan kepala saat mendengar ceramah Ustaz Nouman.

Daniel tampil sederhana dengan kemeja putih dan masker warna hitam. Ia terlihat duduk di jajaran yang sama dengan publik figur lainnya seperti Arie K Untung dan Ferdy Hasan.

Kehadiran Daniel Mananta dalam acara kajian itu pun berhasil membuat salah fokus. Apalagi, Daniel merupakan seorang penganut katolik yang taat dalam beribadah.

Momen Daniel Mananta ikut pengajian Ustaz Abdul Somad (Instagram/@ustadzabdulsomad_official)

“Sekilas terlihat Daniel Mananta di barisan penonton, bener ga?” tanya seorang warganet.

“Bukan mirip.. tapi itu memang Daniel Mananta @vjdaniel,” timpal akun zara****.

“Masyaa Allah tabarakallah ini sepertinya sinyalnya kuat bang @vjdaniel Insha Allah segera dapat hidayah apalagi ditambah baru-baru ini bang @vjdaniel datang ke Pekanbaru bareng guru besar kita @ustadzabdulsomad_official Semoga Allah melancarkan urusan beliau Amin ya rabbal Al-Amin,” tulis akun widya*****.

Ini bukan pertama kalinya Daniel Mananta terlihat muncul di acara kajian agama Islam. Belum lama ini, lelaki keturunan Tianghoa itu mengunjungi rumah Ustaz Abdul Somad atau UAS, di Pekanbaru, Riau.

Tidak hanya itu, Daniel juga terlihat mengikuti kajian UAS yang digelar di salah satu masjid di sana.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *