Dear Jerinx, Istrimu Nora Alexandra Ngaku Udah Capek Dicibir dan Digunjing yang Bukan-bukan

Suara.com – Nora Alexandra lagi-lagi mengeluhkan tabiat sang suami, I Gede Ari Astina alias Jerinx SID, yang ia sebut kembali ‘berulah’ di media sosial.

Keluh kesah Nora Alexandra dipicu oleh komentar warganet yang menyinggungnya. Warganet dengan akun @devykritianto2021 meminta sang model untuk menerima kondidi apa adanya.

Nora Alexandra (Instagram)

“Ya diterima aja suka dan dukanya bray, jangan maunya sukanya aja,” komentar @devykristianto2021.

Tidak terima dengan saran tersebut, Nora Alexandra membela diri dan mengaku masih trauma dengan Jerinx SID yang pernah dipenjara dua kali.

Wanita 28 tahun ini hanya ingin sang suami fokus terhadap keluarga. Terlebih, Nora Alexandra sangat ingin memiliki buah hati.

Body Goals Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)
Body Goals Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

“Ohalo kak Devy, justru saya ada saat susah, jarang ada saat senang lho, wkwk. Bukan pembelaan diri, cuma mau nagih janji yang diucap aja mau “IVF”, nggak masalah kan? Terus jujur aku masih trauma dengan kasus penjaranya dua kali itu loh,” balas Nora Alexandra.

Nora Alexandra juga merasa hidup dibayang-bayangi hujatan dari orang lain sangat tidak menyenangkan. Wanita keturunan Swiss ini lelah karena apa yang dilakukannya selalu dinilai salah.

“Capek lho bolak balik sidang, dan ke penjara, capek juga lho dicibir sebagian netizen yang tidak-tidak, capek lho tidur sendiri tanpa suami terus digunjing yang bukan-bukan, capek lho dihujat walau udah kerja banting tulang sendiri,” sambungnya.

Geram dengan perkataan warganet tersebut, Nora Alexandra pun menyindirnya.

“Belum ngerasain kaya aku mungkin ya kak nasibnya? Cobain deh yakin nggak pengin nagih,” pungkasnya.

Beberapa waktu lalu, Jerinx SID kembali membuat ‘ulah’ dengan mengkritik perhelatan KTT G20 di Bali melalui status di media sosial Facebook.

Mengetahui hal itu, Nora Alexandra naik pitam sampai mengungkapkan kemarahannya di media sosial. Bahkan, ia sampai meng-unfollow akun suaminya seolah tidak ingin berurusan lagi dengan Jerinx SID.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *