Definisi Kutunggu Jandamu, Nathalie Holscher Kembali Mesra dengan Mantan

Suara.com – Nathalie Holscher baru-baru ini pamer kedekatan dengan pria misterius lewat unggahan media sosial. Pria tersebut ternyata mantan kekasihnya.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Nathalie Holscher tampak mesra naik motor ATV bersama pria yang sama dengan foto sebelumnya. Ada Adzam juga bersama mereka.

Unggahan Nathalie Holscher [Instagram]

Mantan istri Sule itu tidak menuliskan apapun di caption, hanya emoji seseorang yang memberi isyarat dengan jari telunjuk di antara telinga dan mulut, menandakan tuli.

Meski tak mengungkap identitas, Nathalie Holscher menandai akun pria misterius yang bersamanya. Terungkap bahwa pemilik akun @papahsayangg itu adalah sang mantan.

Dari video kolase yang diunggah baru-baru ini, Nathalie Holscher dan sang mantan berpacaran pada tahun 2010. Saat itu Nathalie masih berusia 18 tahun dan belum masuk Islam, apalagi berhijab. Keduanya terlihat sangat mesra.

Unggahan mantan pacar Nathalie Holscher [Instagram]
Unggahan mantan pacar Nathalie Holscher [Instagram]

Melihat kemesraan Nathalie dan mantan, banyak warganet yang ikut berbahagia. Tidak sedikit yang menyebut hubungan mereka adalah definisi dari ungkapan kutunggu jandamu.

“Cinta lama bersemi kembali judulnya nih bund,” komentar akun @sholeha26.

“Buang mantan pada tempatnya nggak berlaku, yang lagi viral itu kutunggu jandamu,” sahut akun @hafiza9300.

“Ini kayak cerita Ari Sihasale dan istrinya, kutunggu jandamu, akhirnya mereka bahagia sampai saat ini,” tulis akun @rinaf9267.

Menurut komentar salah satu warganet, nama mantan kekasih Nathalie Holscher ini adalah Faris.

Kontributor : Chusnul Chotimah



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *