Demi Bisa Bayar Tunggakan Cicilan Rumah, Jessica Iskandar Ambil Job Jauh di Papua

Suara.com – Demi bisa membayar tunggakan cicilan rumah, Jessica Iskandar alias Jedar tak masalah menerima job di tempat yang jauh seperti Papua. Apa pun bakal dilakukan ibu dua anak itu agar kondisi ekonominya kembali pulih imbas kena tipu hingga nyaris Rp10 miliar.

“Aku ada kerjaan, kebetulan. Job menyanyi. Beneran lho, aku nggak bercanda, aku nyanyi, empat lagu,” kata Jessica Iskandar, mengutip Cumicumi yang tayang pada Jumat (11/11/2022).

Pantang bagi Jessica Iskandar menolak rezeki. Terlebih saat ini, dia memang lagi alami kesusahan.

“Ya namanya kerjaan ya, kalo ada, bisa dijalanin ya diambil. kan, juga bisa nutup-nutupin cicilan,” ujar Jedar. 

Mengingat lokasinya cukup jauh, Jessica Iskandar berusaha menyesuaikan jadwal agar tidak meninggalkan keluarga dalam waktu lama. 

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag [Instagram]

“Itu pun aku persingkat, sesingkat-singkatnya. Jadi malam ini berangkat, nyampe pagi, acara malemnya, besoknya langsung (pulang). Nyampe sini siang. Jadi cuma semalem doang,” kata Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar saat ini sedang mengalami musibah. Dia kena tipu hingga alami kerugian miliaran rupiah. 

Beruntung, Jessica Iskandar mendapat bantuan dari Raffi Ahmad. Sahabatnya itu bersedia membantu membayar tunggakan KPR rumah satu bulan senilai ratusan juta.

Tidak hanya itu, Jessica Iskandar juga mulai menjual beberapa barang pribadinya, seperti tas Chanel, di Instagram.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *