Demi Dapat Prioritas dan Bisa Sela Antrean, Indy Barends Pernah Gunakan Statusnya sebagai Artis

Suara.com – Indy Barends mengaku pernah menggunakan statusnya sebagai artis untuk mendapatkan prioritas. Hal ini diungkap dalam acara Tonight Show NET TV.

Indy Barends mengaku dulunya ia tak perlu menyebutkan dirinya seorang artis untuk mendapatkan prioritas.

“Kalau dulu sih enggak pernah harus ngaku gitu atau harus bilang gitu. Cuma kalau sekarang itu saya harus bilang saya Indy Barends bu,” kata Indy Barends dilansir dari Youtube TonightShowNet, beberapa waktu lalu.

Indy Barends mengaku pernah menggunakan statusnya sebagai artis untuk mendapat prioritas ketika mengantri periksa dokter. “Mau masuk antrian pasien dokter,” ujarnya.

Presenter Indy Barends saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Saat itu, Indy Barends hendak memeriksakan anaknya yang sedang sakit, tetapi antrean dokternya cukup panjang.

“Mbak tolong dong mbak, sudah berapa nih antriannya? 48, Tuhan gue gitu. By phone, saya bilang anak saya sakit nih demam,” lanjutnya.

Kemudian, sahabat Indra Bekti harus menyebutkan identitas dan statusnya untuk mendapat kelonggaran. Tapi, Indy Barends tetap diminta mengantri sesuai aturan.

“Ya kalau 49 gue stres dong, terus gue ‘bu saya Indy Barends bu’ gitu, tapi tetap antre,” jelasnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *