Denise Chariesta Bongkar Alasan Istri Tidak Mau Ceraikan RD: Kasihan Anak

Suara.com – Denise Chariesta mengungkap alasan istri RD belum menceraikan sang suami, yang jelas-jelas memiliki hubungan gelap dengan perempuan lain.

Melalui unggahan Instagram Story pada Jumat (18/11/2022), Denise Chariesta mengatakan istri RD merasa iba kepada anak-anaknya bila bercerai.

Denise Chariesta (Instagram)

Pernyataan Denise Chariesta tersebut merupakan jawaban dari pertanyaan warganet di question box.

“Kalai jadi istri RD pasti sudah cerai gue, kenapa istrinya itu lebih milih mempertahankan hubungan?” tanya seorang warganet.

Denise Chariesta pun langsung menjawab, “Kalau kata RD dari dulu sih enggak cerai karena kasian sama anak.”

Lelaki berinisial RD yang disebutkan oleh Denise Chariesta diduga merujuk pada Regi Datau, suami artis Ayu Dewi.

Denise Chariesta. [Instagam @denisechariesta91]
Denise Chariesta. [Instagam @denisechariesta91]

Pengusaha bunga ini mengaku pernah menjadi simpanan RD selama empat tahun dan mereka baru putus beberapa bulan lalu.

Denise Chariesta mengaku sempat sakit hati setelah putus hingga sulit move on.

“Ya jujur kalau patah hati sih kemarin-kemarin ini. Kalau cinta ya patah hati pas awal-awal iya. Kan kemarin gue sempat bilang belum move on,” ujar Denise Chariesta dalam Instagra Story, Rabu (16/11/2022).

Namun, Denise Chariesta selalu menepis tudingan bahwa dirinya mengungkap hubungan gelapnya dengan RD karena rasa sakit hati tersebut.

Bukan karena sakit hati, Denise Chariesta mengklaim membongkar aib RD adalah untuk “memberi pelajaran” dan memberantas perselingkuhan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *