Denise Chariesta Kaget Lihat Video Syurnya Tersebar, Durasinya 38 Menit!

Suara.com – Tagar #KominfoBlokirDenise menjadi trending topic di Twitter pada Senin (21/11/2022). Denise Chariesta menduga tagar itu trending hasil ulah buzzer yang dibayar RD.

Denise Chariesta pun memeriksa keseluruhan cuitan orang-orang tentang dirinya dengan tagar tersebut.

Kemudian, Denise Chariesta menemukan satu akun Twitter yang juga menuding video syurnya telah tersebar.

Akun tersebut mengunggah foto tangkapan layar atau screen shoot sebuah video ketika posisi Denise Chariesta sedang tiduran di kasur.

“Satu lagi nih, sempat ada yang bilang video syur gue tersebar kayak yang dipost sama akun @syasyakil. Padahal itu screeshoot-an dari reals IG gue, pakai cara yang lebih keren lagi dong kalau mau fitnah gue, jangan pakai cara basi,” kata Denise Chariesta dalam Youtube-nya, Kamis (24/11/2022).

Denise Chariesta [Instagram]

Denise Chariesta pun seketika kaget melihat fotonya yang diunggah oleh akun Twitter tersebut. Apalagi, akun itu mengatakan video syur miliknya ini berdurasi 38 menit dengan tagar #KominfoBlokirDenise.

“Eh anjr*t, kaget gua anjr*t. Kok baru lihat, serius,” ujarnya.

Denise Chariesta lantas menjelaskan bahwa foto itu hasil screenshoot dari salah reels Instagram-nya yang sedang endorse sandal.

“Ini kan video gue yang (endorse) sandal,” ujarnya.

Karena hal itu, Denise Chariesta menyarankan RD dengan buzzer-nya harus lebih pintar mencari bahan bila ingin memfitnahnya.

Denise Chariesta mengatakan video syur miliknya justru ada di tangan RD, sehingga ia tak segan melaporkan ke polisi bila videonya tersebar.

“Tapi ini lucu sih. Dibilangin yang punya video syur itu cuman si RD. Jadi, kalau misalkan kesebar ya pasti RD. Gue LP in,” ucap Denise Chariesta.

Denise Chariesta memang tidak menyebutkan siapa sosok RD. Namun lelaki ini diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *