Denise Chariesta Kembali Cari Gara-Gara, Sebut Bulan Gagal Nikah dengan R dan Pernah Jual Diri

Suara.com – Denise Chariesta baru-baru ini menceritakan kisah hidup Bulan yang gagal menjadi pasangan hidup pengeran R, yang lebih memilih SYR.

Mulanya, Denise Chariesta bercerita Bulan salah satu artis dengan bayaran termahal pada eranya.

“Karena keseriusannya di dunia hiburan, dia sempat dinobatkan sebagai artis TV termahal di eranya. Era bulan, ya bagus dong era bulan itu,” kata Denise Chariesta dilansir dari YouTubenya yang diunggah Jumat (11/11/2022).

Namun, Denise Chariesta menyinggung sosok Bulan ini terlihat bersinar seperti bulan yang muncul di malam hari.

“Maksudnya itu kan tiap malam bulan terbit, kita lagi ngomongin bulan yang terbit tiap malam lho,” katanya.

Denise Chariesta mengatakan sosok Bulan karirrnya melejit, karena tiap malam sering mendapatkan job khusus yang tidak jelas apa bentuknya.

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

“Bulan terbit tiap malam itu ya sama dengan kariernya, tiap malam dapat job. Jobnya apa aja tuh? Yaa gitu,” ucap Denise Chariesta.

Kemudian, Denise Chariesta mengatakan keluarga pangeran R yang tidak menyetujui hubungan anaknya dengan Bulan berusaha mengorek masa lalunya.

Selain menemukan video asusila, keluarga pangeran R juga menemukan fakta bahwa Bulan pernah menjual diri.

“Namun, wanita cantik seperti bulan ini kurang beruntung, apa yang dilakukan di masa lalu itu tercium semua. Sang raja menemukan fakta, ternyata tujuh tahun yang lalu dia pernah melakukan transaksi sebesar Rp100 juta per malam,” katanya membeberkan.

Masa kelam itulah yang membuat keluarga tak setuju anaknya berhubungan dengan Bulan. Denise Chariesta lantas mengingatkan penontonnya untuk tidak pernah menjual diri.

Sebelumnya, Bulan adalah sosok yang sering disebutnya dalam Instagram Story dan terkadang ia menyebutnya “Luna”. Namun, Denise Chariesta mengatakan cerita tentang Bulan ini hanyalah halusinasinya, bukan kisah nyata.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *