Denise Chariesta Kesal Dibelikan Dispenser Kembaran Bareng Istri Sah RD: Gue Kira Gue Doang

Suara.com – Denise Chariesta kembali mengungkapkan kekesalannya pada RD. Ternyata, RD pernah membelikan Denise sebuah dispenser yang sama persis seperti yang dimiliki istri sah RD.

Kata Denise, ia merasa sedih akan fakta tersebut. Ia pun merasakan bahwa ternyata ia ‘bukan satu-satunya’.

“Emang benar juga ya lagu yang bininya nyanyiin. Kau pikir kau yang satu-satunya. Aku sedih lho,” kata Denise Chariesta dilansir dari TikToknya, Kamis (10/11/2022).

Denise Chariesta tak menyangka RD tega membelikan istri sahnya sebuah dispenser yang sama dengan milik Denise.

“Jadi dari dulu, selama ini, selama bertahun-tahun hanya aku yang dikasih dispenser sama dia. Tapi ternyata bininya dikasih dispenser juga, couple,” kata Denise Chariesta sambil tertawa.

Denise Chariesta saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Selasa (1/11). [Suara.com/Oke Atmaja]

Namun, Denise Chariesta tidak ingin menyesali hal tersebut. Sebab, pengusaha toko bunga itu juga hendak menjual dispenser pemberian RD.

“Tapi, yaudah lah ya namanya hidup. Ya udah lah ya, hidup dispenser,” ujarnya.

Denise Chariesta hanya terdengar kesal, karena selama ini mengira RD hanya membelikan dispenser itu untuknya. Tapi faktanya, RD juga membelikan itu untuk istri sahnya.

Karena itu, Denise Chariesta curiga RD juga memberikan dispenser yang sama untuk selingkuhannya yang lain.

“Masa lalu biarlah masa lalu. Gue kira gue doang yang dikasih dispenser, ternyata yang lain juga. Gue curiga jangan-jangan tukang pijet itu dispensernya sama lagi kayak gue,” jelasnya.

Warganet lantas menilai Denise Chariesta sedang berusaha menutupi kesedihannya karena susah move on dengan tertawa.

“Tertawa menutupi kesedihan,” kata @Maysi****.

“Jadi kasihan sama ini cewek,” kata @YunZiva***.

“Susah move on bu,” kata @Ariesta***.

“Ketawa tapi kayak pengen nangis,” kata @Purna**.

Sebelumnya, pria inisial RD yang sering disebut Denise Chariesta diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Namun, pasangan artis ini belum mengonfirmasi isu perselingkuhan tersebut.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *